MEMUASKAN KUALITAS MAKANAN DAN KEAMANAN MELALUI TEKNOLOGI


Cibus
Pernahkah Kita membayangkan perjalanan makanan yang diambil dari peternakan ke rumah Anda? Mungkin perjalanannya sangat panjang atau singkat tergantung seberapa dekat sumber yang Anda jalani. Skenario ideal akan menanam makanan Anda sendiri dan memelihara ternak Anda sendiri seperti sebelum rekayasa industrialisasi dan kemajuan teknologi. Kita sekarang terlalu sibuk menanam makanan sendiri. Di sebagian besar negara maju, persentase petani yang sangat kecil memberi makan seluruh negara sementara populasi lainnya fokus pada posisi perusahaan di kota-kota besar. Selama bencana alam seperti badai atau banjir, beberapa jalan menjadi tidak dapat diakses dan pasokan makanan dipotong. Skenario seperti itu mendorong kami untuk memikirkan cara memperbaiki metode produksi pangan kami dan bahkan melibatkan mereka yang tinggal di kota-kota. Inovasi kita seperti  pertanian bawah tanah, Growing Underground, di London datang untuk mencoba dan menambah produksi makanan. sudah menjadi kepentingan bahwa kita semua terlibat dalam produksi pangan karena ini adalah kebutuhan dasar kita yang paling penting.

Produksi makanan tidak terbatas pada pertanian saja, ada banyak proses yang terlibat dalam memastikan bahwa makanan kita berkualitas baik dan aman untuk dikonsumsi manusia. Penyiapan badan pengatur makanan merupakan salah satu langkah yang diambil pemerintah untuk membakukan produksi pangan.  bagaimanapun juga, Pemerintah mewakili setiap pandangan yang dimiliki warganya. Badan hak konsumen dibentuk untuk membuat setiap keputusan. Mereka menjaga perusahaan pemerintah dan perusahaan manufaktur makanan.

Di dalam dokumen tes validasi ini tampak sempurna, namun setelah meninjau berbagai skandal makanan yang dialami di seluruh dunia, orang menyadari bahwa segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat. Jika ada satu komoditas yang perlu dipercaya sepenuhnya saat membeli, maka makananlah yang akan kita dapatkan. Banyak konsumen telah kehilangan kepercayaan pada industri makanan, terutama dalam makanan kemasan. Hukum pelabelan makanan santai dengan begitu banyak celah yang mengekspos konsumen terhadap eksploitasi. Sebagian besar makanan kemasan memiliki banyak klaim pada label mereka namun sebagian besar hanya merupakan pemasaran oleh produsen. Sektor manufaktur makanan lebih tertarik pada margin keuntungan dan pemegang saham yang puas daripada pasarnya sendiri. Sebagian besar konsumen akan mempercayai makanan lokal dari pedagang kaki lima, dibandingkan makanan di supermarket. Hotel juga belum terhindar. Beberapa hotel memiliki item menu yang sangat menyesatkan. Ambil contoh, daging sapi Kobe. Daging yang sangat populer tapi mahal. Hanya sembilan restoran di Amerika Serikat yang telah disertifikasi untuk melayaninya. Namun ada beberapa restoran yang menawarkan Kobe dan sangat banyak orang yang memesannya karena tidak tahu bahwa apa pun yang mereka dapatkan bukanlah daging sapi Kobe. Restoran ini biasanya memiliki harga lebih murah per unit daging sapi Kobe dibandingkan dengan penjual daging sapi Kobe yang bersertifikat.
Kami mungkin menyalahkan produsen untuk sebagian besar skandal makanan, seperti insiden paprik di Hungaria, tapi terkadang yang bersalah adalah pemasok mereka. Sebagian besar pemasok adalah perantara yang mencari margin keuntungan besar karena mereka mengeksploitasi petani skala kecil. Petani yang dieksploitasi tidak mampu memperbaiki metode pertanian. Sulit bagi mereka menghasilkan barang yang sesuai dengan standar keselamatan dan kualitas yang dibutuhkan. Produksi ini bisa masuk ke dalam proses manufaktur sehingga membuat produsen dengan tuntutan hukum potensial tanpa sepengetahuan mereka.

Kami adalah negara berkembang. Kami telah membuat langkah hebat dalam teknologi, bahkan dalam produksi makanan. Namun, masalah ini menunjukkan kepada kita bahwa kita memerlukan solusi yang akan menawarkan transparansi kepada semua pemain di industri makanan. Salah satu perkembangan paling penting di dunia teknologi di masa kini adalah blockchain. Ini memiliki kemungkinan yang tak terbatas karena fitur dan transparansi yang aman. Dibutuhkan pendekatan yang berbeda terhadap internet dengan membangun desentralisasi data untuk mencegah perubahan dan membuat data ini tersedia dan dapat dipercaya oleh semua pihak terkait. Anda bisa menganggapnya sebagai buku catatan yang bahkan menyimpan catatan perubahannya. Penerapan struktur yang sistematis seperti ini bisa menjadi kunci untuk memecahkan tantangan yang dihadapi industri makanan.
Membangun struktur yang transparan untuk memastikan kualitas dan keamanan pangan yang lebih baik akan menjadi visi yang bagus untuk waktu dekat. Ada sekelompok pengembang khusus yang telah menemukan cara untuk menerapkan platform blockchain untuk menciptakan lingkungan yang transparan di mana setiap orang dapat memainkan peran kunci dalam memastikan bahwa makanan yang kami hasilkan adalah standar kualitas dan keamanan terbaik yang tersedia. Ekosistem yang mereka laksanakan ini dikenal dengan nama Cibus.

Saat ini ada penjualan token PRE TGE-token yang sedang berlangsung di token Cibus yang akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018. Ini kemudian akan diikuti oleh penjualan ICO publik satu bulan dari token yang sama dari tanggal 28 Februari sampai 28 Maret 2018. Organisasi ICO dan penjualan token Cibus adalah bagian dari peta jalan untuk membuat platform cemerlang ini menjadi kenyataan. ICO ini dirancang bagi mereka yang memahami visi tim yang sedang berkembang mengenai masa depan industri makanan. Ini adalah cara bagi mereka dan pihak yang berkepentingan lainnya untuk berpartisipasi dalam aktualisasi platform ini.

Apa yang akan mereka bantu untuk membangun? Cibus akan menjadi open source dimana ide terkait makanan bisa ditukarkan dan trading bisa dilakukan. Platform blockchain akan memastikan bahwa Cibus semaksimal mungkin dalam semua prosesnya. Cibus akan memiliki pilar yang akan mendukung tujuannya. Akan ada delapan sub divisi dalam struktur Cibus yang diimplementasikan dalam fase yang berbeda yang akan berfokus pada bidang utama kepentingan pembangunan dalam industri makanan.

Pertukaran gagasan antara konsumen, petani dan produsen makanan sangat penting untuk perbaikan industri ini. Cibus Social akan mengambil tugas menjembatani kesenjangan antara pelaku industri makanan. Keberhasilan media sosial dalam memecahkan tantangan sehari-hari yang kita hadapi di dunia membuktikan bahwa komunikasi yang baik sangat penting dalam memecahkan masalah. Bagi petani dan produsen, penting bagi mereka untuk mendapatkan umpan balik mengenai produk yang mereka jual kepada konsumen. Mereka akan bisa mengetahui apa yang harus dilakukan agar produk mereka lebih sesuai dengan konsumen melalui umpan balik semacam itu. Tinjauan yang baik juga dapat mendorong produsen makanan untuk membuat produk yang lebih baik karena mereka melihat apresiasi dalam pekerjaan mereka. Bagi petani skala kecil, sosial Cibus akan menyediakan platform yang mereka butuhkan untuk mengekspos barangnya. Beberapa konsumen mungkin memiliki kebutuhan makanan khusus yang hanya bisa diberikan oleh petani skala kecil tersebut. Ini akan menjadi situasi yang seimbang bagi kedua kelompok. Perusahaan manufaktur juga dapat menggunakan ruang ini untuk memberi saran kepada konsumen tentang cara mendapatkan produk terbaik mereka atau bahkan mendapatkan pendapat tentang produk mana yang akan diperkenalkan dan mana yang akan dihentikan. Untuk mendorong partisipasi semua orang, Cibus akan mendapatkan program penghargaan dimana pengguna akan diberikan berdasarkan penggunaan platform mereka. Hal ini terutama akan menargetkan konsumen karena umpan balik mereka sangat dibutuhkan. 

Pilar penting lainnya dalam pengembangan Cibus adalah Cibus Trace. Ini akan menjadi komponen yang paling vital dalam struktur Cibus dalam memastikan makanan yang lebih aman dengan kualitas yang lebih baik. Jejak Cibus akan menggunakan teknologi yang ada untuk melacak pergerakan makanan dari produsen ke konsumen akhir. Transparansi ini penting dalam menciptakan, mengembangkan dan memelihara kepercayaan antara konsumen dan produsen makanan. Salah satu potensi penggunaan Cibus Trace adalah mencegah wabah penyakit terkait makanan. Lokasi geografis yang diajukan oleh petani dan konsumen akan digunakan untuk mengetahui keamanan produk pangan di wilayahnya masing-masing. Tujuannya adalah untuk mengarantina area manapun dengan kasus yang dilaporkan mengatakan penyakit ternak seperti penyakit kaki dan mulut. Konsumen akan dapat membuat pilihan makanan yang lebih baik berdasarkan informasi tersebut. Konsumen akan memiliki kesempatan untuk mengetahui memiliki tanaman yang mereka inginkan sepanjang tahun. Platform ini akan menghubungkan banyak negara sehingga petani dari satu daerah akan dapat menyediakan tanaman yang telah hilang musim di daerah lain. Ada kemungkinan tak terbatas untuk Cibus Trace yang hanya akan direalisasikan seiring berjalannya waktu.

Salah satu tujuan utama Cibus adalah mempromosikan petani skala kecil. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa platform e-commerce bagi mereka untuk menjual barang mereka. Cibus Retail akan menangani transaksi bisnis dengan konsumen secara eksklusif. Petani skala kecil akan terhubung ke pasar yang luas untuk produk mereka. Konsumen juga akan memiliki kelebihan dalam ruang ini. Akan ada perbandingan harga real time produk antara penjual yang berbeda yang juga akan memberi konsumen pilihan. Cibus Retail akan memberi konsumen informasi dari Cibus social seperti ulasan produk untuk membantu konsumen membuat keputusan sebelum membeli produk apapun. Transaksi dalam Cibus hanya akan dilakukan melalui token Cibus. Setiap transaksi akan menarik sedikit biaya yang akan proporsional dengan ukuran pembelian. Semua pembelian akan dilakukan dengan aman karena sistem Cibus dibangun di atas platform blockchain yang terpercaya. Semua log transaksi akan tersedia bila diperlukan.
Bisnis ke aspek bisnis di dalam ruang Cibus akan ditangani oleh Cibus Trade. Ini akan menghubungkan bisnis yang saling memuji dalam hal produk mereka. Petani dan produsen skala besar akan mendapatkan keuntungan besar dari layanan ini. Dengan Perdagangan Cibus, transaksi akan dilakukan dalam dolar AS pada awal sebelum beralih sepenuhnya ke token Cibus. Transaksi masih akan dilakukan melalui platform safe blockchain.
Keempat pilar yang digambarkan adalah blok bangunan utama untuk struktur Cibus. Untuk membuat ini lebih baik lagi, struktur Cibus akan diperkuat oleh empat pilar lainnya untuk membuatnya seaman mungkin.

Cibus akan mengenalkan program afiliasi yang dijuluki Affiliate Cibus yang dimaksudkan untuk meningkatkan eksposur struktur Cibus. Ini akan melibatkan kepribadian kunci dan profesional di industri makanan dalam periklanan dan mempromosikan Cibus dan produknya di luar ekosistemnya. Program afiliasi juga akan memiliki sistem penghargaan dimana reward akan proporsional dengan jumlah pengunjung atau anggota baru yang masuk ke ekosistem Cibus.
Perdagangan Cibus dan Cibus Retail akan melibatkan pergerakan produk dari satu tempat ke tempat lain. Ini akan melibatkan banyak perencanaan dan logistik terutama di mana perbatasan dapat dilintasi. Cibus Logistics akan diperkenalkan untuk mengatasi tantangan ini dengan bekerja bahu-membahu dengan perusahaan dukungan logistik pihak ketiga untuk memastikan bahwa produk dikirim dengan selamat dalam keadaan terbaik. Cibus Logistics dapat memilih untuk membuka perusahaan logistiknya sendiri untuk mempermudah dalam segala hal.
Cibus akan menawarkan sistem iklan yang akan meningkatkan pengalaman iklan konsumen dan menghemat biaya untuk pengiklan. Sistem blockchain akan digunakan untuk mengkategorikan konsumen dan produsen sedemikian rupa sehingga hanya iklan yang menarik bagi konsumen yang akan ditargetkan ke mereka. Informasi konsumen hanya akan digunakan atas persetujuan mereka.

Pilar penguat terakhir adalah Cibus Escrow. Cibus Escrow akan memastikan semua kondisi perdagangan terpenuhi sesuai kontrak transaksi yang disepakati. Persentase transaksi akan dikenakan biaya.
Ekosistem Cibus dirancang untuk juga menciptakan permintaan untuk token Cibus. Ini akan memastikan peningkatan nilai token karena popularitasnya melintasi batas Cibus ke platform online lainnya. Program Cibus dan rujukan akan sangat membantu dalam hal ini.

Inilah yang ingin dicapai Cibus dan merupakan tujuan utama ICO, untuk menyediakan dana yang memungkinkan pengembangan platform ini. Seratus juta token akan dijual selama periode ICO publik. Pembelian akan dilakukan melalui kripto yang dipilih yaitu bitcoin, litecoin, DASH dan ethereum. Dana tersebut akan dialokasikan ke lima departemen yang terlibat dalam mengaktualisasikan Cibus. Setengah dari apa yang dikumpulkan akan disalurkan ke pengembangan seluruh ekosistem. 30% akan digunakan untuk pemasaran dan menciptakan kesadaran. 5% akan dipesan untuk biaya hukum. 5% lainnya akan digunakan sebagai kontinjensi. Bagian yang tersisa (10%) akan digunakan untuk menjalankan platform Cibus secara harian.

Link berikut akan memberikan rincian lebih lanjut tentang Cibus dan rencana kualitas dan keamanan pangannya;
https://tokensale.cibus.world/signup.php?ref=rhinoboy11
https://drive.google.com/open?id=1KrPfMOiahljZNWj0Oo-8TunwJrs-Wr-d
https://www.cibus.world .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MYTC !!!

UNIDAG

LixCoin